G4CC's Blog, software/cheat game online gratis - dragonest online, cabal online, 100% Antihack

 

Versi terbaru Cheat invisible + generate G-cash sudah bisa di gunakan, klik: disini

[Update] Generate G-Cash V2.0 - Free Hack Voucher Tool

Halo gan, karena banyaknya request tentang generator untuk G-Cash, jadi ane update lagi versi terbaru..beberapa minggu yang lalu ane dapet email dari salah satu pengunjung blog ane, katanya cheatnya udah gak work, ya ane udah cek pada saat itu sudah tidak work memang, mungkin sudah ada tindakan dari Game master mengenai cheat ini.. tapi jangan berkecil hati versi terbaru sudah ane tambahkan, beberapa string dan fungsi yang sudah mati kini dapat work lagi dengan jalur lain dan value yang berbeda, walaupun memakan sekitar seminggu untuk mencari celah pada DN INA saya beserta tim sangat senang..
dan kepada donatur pada season 1 ane beserta tim berterimakasih, mungkin ini yang membuat kita mau terus mengupdate cheat $_$ maaf bukannya mata duitan yah, haha itu kita anggap kamu menghargai blog ini dan menghargai developer cheat ini dengan cara donasi..

untuk rule/peraturan masih sama,

Ada beberapa peraturan yang kita buat pada program ini untuk free user:

1. Program ini hanya berlaku 1 hari setelah di inject pada DN kamu
2. ID yang sudah mendapatkan Kode G-Cash Dari Program ini Tidak bisa menggunakan nya untuk ke 2 kali..
3. Kode akan Expired Setelah 5 Menit tidak di input ke ID kamu (alesannya agar tidak tercatat pada log server DN INA)
4. Kode ini random, jadi isi G-Cash Bermacam-macam, minimal 5000 G-cash

Kami juga membuka donasi kepada teman yang berminat, untuk donatur persayaratan di atas tidak berlaku..
hanya untuk donatur yah.
silahkan email atau komen di bawah.

kalo mau coba silahkan download dan ikuti Tutor di bawah:

Download programnya disini

Buka file Generate G-Cash - Free Hack Voucher Tool.exe
masukan ID dragonest anda untuk menverifikasi, (ingat disini program tidak memintan sub password/password 2nd jadi tidak akan ada tindakan hacking oleh kami)

Untuk cara penggunaanya masih sama dengan versi sebelumnya

Jika Login Sukses Kode G-Cash akan muncul, Copas kode tsb

Cek ID DN kamu..

Lihat juga cheat G-cash sebelumnya Generate G-Cash v1.0

Comments :

5 komentar to “[Update] Generate G-Cash V2.0 - Free Hack Voucher Tool”

Unknown mengatakan... on 

ga ngerti gw cara pake nya.. udah di genrate mucul runtime erorr

John L Wiks mengatakan... on 

support library program ini blm ada di pc agan, coba yang versi terbaru..
http://game4citcat.blogspot.com/2013/06/update-generate-g-cash-v30invisible.html

Anonim mengatakan... on 

gan copasnya ke dalam gamenya, ato kemana tuh kode harus di copas???

maklum NEWBI

Unknown mengatakan... on 

Saya mau tanya apa itu ID DN?

Unknown mengatakan... on 

gak bisa

Posting Komentar