G4CC's Blog, software/cheat game online gratis - dragonest online, cabal online, 100% Antihack

 

Versi terbaru Cheat invisible + generate G-cash sudah bisa di gunakan, klik: disini

Build Skill Elestra Level 60 by kyokanata

Yoo udah lama saya tidak sharing guide maupun build di blog bahkan grup, Build skill ini hanya sebagai referensi saja ya, jadi kalian tidak perlu berpatokan pada build skill saya. dan sebelumnya maaf tidak sekalian dengan Build Sorceress nya, waktu mepet. lain kali saja ya :v

Hanya ingin membantu para pengguna elestra/cryomancer untuk memilih build skill yang benar-benar nyaman untuk kalian, postingan ini murni buatan saya dan build skill ini di pilih berdasarkan pengalaman.

Biasanya posisi elestra/cryomancer sebagai semi support + DPS, ada juga yang bilang sebagai main damager. Sebenarnya itu tergantung bagaimana kita mengkondisikan keadaan dimana kita harus menjadi main damager atau semi support untuk stacking, caranya bagaimana? Ya tentu dengan build skill kita sendiri.

Dan ingat peran mutlak seorang elestra dari jaman batu adalah sebagai debuffer (ice stacking), jadi meskipun ini build hybrid saya tidak melupakan kemampuan alami elestra yaitu mampu melakukan ice stacking.

lanjut lihat gambar di bawah ini



1. Icy Shard / Freezing Sword level 11. Ada yang bilang skill ini lebih baik jika di bawah level 7 karna akan mengganggu support ice resist dari engginer dalam party, tapi saya tidak berfikir begitu meskipun begitu pada level 6 juga efek ice resistnya tetap ada, so kita ambil level 11 untuk durasi ice resist sekitar 3s.

2. Freezing Field / Ice Cold Fleet level 11. Ya level 11, kita hanya mengambil efek beku 10 detik dan -30% ice resistnya saja. Saya pernah dapat komentar pada saat ngegrup di nest, ada yang bilang lebih baik Freezing Field cukup level 1 saja karena untuk durasi ice resist serahkan pada engineer, maaf saya hanya berfikir simple, setiap party kita tidak selalu bertemu dengan job tersebut dalam grup lalu apa yang akan anda lakukan? 

3. Frozen Spike Max. Menurut saya skill ini punya damage yang cukup besar pada level max dan punya durasi resist selama 5 detik

4. Ice Shield Max, Selain punya efek freeze dan dengan kemungkinan freeze tidak di ketahui haha skill ini cukup membantu Elestra dalam hal DPS, karena punya damage tambahan 

5. Chilling Mist Level 1, ya level 1, untuk tipe Party maupun solo chilling mist tidak begitu membantu dalam hal damage, ada yang bilang skill ini punya damage yang super sakit di PVP, untuk pernyataan tersebut silahkan coba sendiri. Tapi saya sarankan cukup level 1 saja untuk PVE untuk syarat mengambil Blizzard.

6. Glacial Freeze max. Anda adalah Ice Stacker, maka skill yang meningkatkan kemungkinan beku adalah hal wajib bagi anda. Di level 9 ini Gacial Freeze punya durasi freeze 7 detik, waw saya fikir skill ini termasuk skill freeze terbaik kedua dengan durasinya yang cukup lama.

7. Shatter? saran jangan ambil skill ini

8. Fireball Level 1 cukup, hanya sebagai syarat untuk mengambil Inferno, meski fireball punya damage yang besar kita akan focus ke skill api lainya. 

9. Inferno level 1 cukup, hanya syarat untuk mengambil skill firewall

10. Firewall level 1 cukup, hanya syarat untuk mengambil skill Fire shield, firewall punya SA Break, tadinya saya mau max kan firewall, tapi sayang sekali setelah di hitung-hitung SP tidak akan cukup untuk skill DPS utama saya, so level 1 cukup untuk SA Break.

11. Ignite level 1, untuk SA Break saja

12. Fire Shield level 1 cukup, hanya syarat untuk mengambil skill hot rod

13. Hot Rod Max, Hot rod punya damage yang luar biasa, di tambah dengan stacking 2 layer anda bisa bayangkan damagenya, untuk ukuran boss dengan mode hell jika terkena skill ini + ice stacking kemungkinan besar 2 bar bahkan lebih bisa kamu habiskan dengan skill ini. meski ada yang bilang Elestra harusnya lebih focus untuk full ice stacking saat bergrup di nest tetapi menurut saya elestra juga punya potensi DPS yang luar biasa setelah pyromancer/saleana,

14. Phoenix Strike level 7, pada build ini saya mengisi pada level 7, minimal level 6 untuk phoenix strike sudah cukup. Skill ini juga punya damage yang besar jika terkena 3 burung sekaligus. Sangat bagus di gunakan di sela-sela stacking karena punya casting yang cepat di bandingkan dengan Fireball. 


Untuk skill ultimate elestra saya memaksimalkan Volcanix Vortex, dan level 1 untuk Blizzard. anda pasti bertanya-tanya kenapa Volcanix vortex Level 2 dan blizzard level 1, Blizzard di level 2 tidak punya perubahan drastis pada segi damage, so saya hanya berfokus pada Ice stacking nya saja, dan untukVolcanix vortex di level 2 punya damage yang besar cocok untuk anda yang suka main solo, 

Note: biasanya jika dalam sebuah party Blizzard lebih di utamakan, gunakan VV dalam keadaan tertentu. 

Comments :

0 komentar to “Build Skill Elestra Level 60 by kyokanata”

Posting Komentar