G4CC's Blog, software/cheat game online gratis - dragonest online, cabal online, 100% Antihack

 

Versi terbaru Cheat invisible + generate G-cash sudah bisa di gunakan, klik: disini

Cara Simple Membuat BOT Autoklik Dragonest

Halo sob selamat sore, hari ini saya sempatkan untuk membuat postingan di blog mengenai cara simple membuat BOT Auto klik di dragonest.. tapi sebelumnya saya beritahukan kepada sobat G4CC mengenai tutor yang akan saya berikan hanya untuk autoklik farming saja ya, dan saya tujukan bagi kawan-kawan yang sering tertindas di farm karena selalu kalah cepat saat perebutan tanaman hahaha just kidding sob.
ya walaupun gak penting-penting banget botnya tapi jika anda mau mengenal lebih jauh tentang bahasa ahk / code yang akan saya berikan nanti bisa saja menjadi BOT yang luar biasa jika anda mau mempelajarinya.
saya sudah mengembangkan script ini jauh lebih baik beberapa hari yang lalu, bot auto farming loh. jadi fungsinya char akan menanam tanaman dan menyiram tanaman dengan sendirinya, dengan sedikit tambahan code timer pada saat tanaman siap di panen bot akan otomatis memanen tanaman tersebut. dan bisa di tinggal tidur loh sedangkan char terus memanen tanaman.
tapi maaf sebelumnya bot ini tidak saya share secara cuma-cuma, .anda bisa hubungi saya via fb/komen disini jika tertarik :v

Lanjut untuk tutor auto klik, spesial perebutan tanaman di farm wkwk
1. Download software AutiHotkey, cari sendiri ya di google ya softwarenya
2. Run as administrator program tersebut, pengalaman saya jika menjalankan program tersebut dengan cara biasa, biasanya tidak akan work bot nya pada game.
3. klik kanan di logo Autohotkey, klik Edit This Script
4. hapus semua kode yang ada, lalu masukan code ini
$\:: Send {LButton} MouseMove, 844, 239 Send {LButton} MouseMove, 869, 582 Send {LButton}
sedikit saya jelaskan dari code diatas, 
$\:: = ini adalah command untuk mengaktifkan bot, maka bot akan aktif jika user menekan tombol "\"
Send {LButton} = perintah untuk mengaktifkan klik kiri pada mouse
MouseMove, 844, 239 dan MouseMove, 869, 582 = 844, 239 dan 869, 582 itu adalah koordinatnya dimana kursor akan bergerak ke titik tersebut, dan di lanjut dengan Send {LButton} maka setelah kursor bergerak akan melakukan klik dengan cepat pada titik tersebut.

NB: Script yang saya share adalah versi saya, yang artinya koordinat yang saya berikan itu settingan saat saya bermain dragonest dengan ukuran layar 1280 x 720 pada window mode,
jadi kalo sobat ingin menggunakan script saya silahkan rubah ukuran layar pada dragonest anda pada menu Option menjadi 1280 x 720 lalu centang window mode.

nah ini bukti bot nya work





Comments :

0 komentar to “Cara Simple Membuat BOT Autoklik Dragonest”

Posting Komentar